• Kontak
  • About
  • Daftar Isi

surat nju untuk rena

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 23.54

Hallo kamu... Iya kamu.... Gak kerasa ya kita udah kenal hampir 3 tahun. Aku inget banget pertama kali kita ketemu di tempat latihan, aku bilang siapa nih? Orang Jepang, dan waktu itu kamu belum bisa bahasa Indonesia. Masih pake Inggris, hehehe dulu tiap latihan kamu rambutnya masih panjang trs dikuncir semua ke atas inget gak? Aku pikir kamu awalnya orangnya serius, susah diajak bercanda ya mungkin faktor bahasa juga kali ya? Tapi lama kelamaan, aku tau kamu pasti pengen lebih dekat sama kita aku tau kamu pengen bisa ngobrol banyak sama kita makanya kamu selalu berusaha ngerti apa yang kita omongin dan belajar sampe kamu bisa lancar bahasa Indonesia.. Dan lama kelamaan aku tau ternyata kamu ga seserius itu. Malah bisa dibilang kadang2 bisa gila sendiri, tapi itu bikin kita semua nyaman sama kamu! 3 tahun ini banyak hal yang terjadi ya? Aku juga masih inget pertama kali shooting Pocari aku sekamar sama kamu sama Kak Dhike. Aku manggil nya masih kak Resky ke kak Dhike. Trs kamu nanya artinya "kak" itu apa. Aku jelasin itu panggilan buat yg lebih tua. Dari situ kamu juga berusaha manggil semua orang dengan kak. Disitu aku salut banget sama kamu :) Aku juga masih inget bgt waktu passport aku hilang, dan kamu dengan sabarnya meluk aku, nenangin aku dan bilang "tenang aja pasti ketemu dan kita bakal sama2 pulang".... Dan masih banyak hal lagi, yang aku gak bakal lupain... Yang lucu, walaupun kamu yang pertama kali dan bikin semua orang manggil aku "tante". Tapi itu bisa jadi semangat sendiri ketika orang manggil aku dengan sebutan itu. Karena lewat itu, aku inget kamu! Aku juga masih ingat hari itu, iya.. Hari yang awalnya aku kira theater biasa tiba2 berakhir dengan kesedihan.. Semuanya terjadi kaya begitu cepat ketika kamu bilang kamu mesti pindah.. Disitu aku sedih banget.. Tapi disatu sisi aku juga seneng kamu bisa masuk AKB48 mimpi kamu! Hari-hari berlalu dengan cepat ya... Gak kerasa kemaren adalah penampilan terakhir kamu bareng kita sebagai member JKT48. Aku ga ngerti harus berbuat apalagi, aku sedih banget. Tapi aku juga seneng dan yakin kalo Rena yang aku kenal adalah si gadis yg ga pernah nyerah dan bakal sukses di AKB48! Mungkin ada saat saat susah, tapi kamu inget kita ya? Kita yang akan selalu mendoakan kamu dari sini dan selalu mendukung kamu. Karena kamu, gak bakal lepas dari bagian kami. Karena kamu akan selamanya ada hati kami. Dan kamu walaupun bukan member JKT48 lagi tapi kamu kita anggap masih bagian dari JKT48 team J! Kapan2 kita ketemu lagi ya, Dan aku mau pas kita ketemu kamu udah harus jadi orang yang lebih sukses dari sekarang. Kamu juga doain kita walaupun jauh ya? Sukses dan tersenyumlah selalu, Teman kami, sahabat kami, dan keluarga kami.. Rena Nozawa. Kita semua sayang kamu! :)

1 komentar:

Template Blogger

Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

Teman

Search This Blog

Popular Posts

Postingan Populer

Blogger templates

Gadget



Wordpress